Wings Air Operasikan Kembali Rute Penerbangan Wakatobi

oleh

WAKATOBI – Beredar informasi terkait pesawat udara Wings Air telah kembali beropersi dari dan ke Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Bandara Matahora Wakatobi, Yogi Suradiningrat membenarkan informasi itu, namun operasional penerbangan pesawat Wings Air hanya untuk dukungan Hari Nusantara 2022.

Dikatakannya, hal tersebut merujuk Surat Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Nomor AU.004/3/24/DAU-2022 Tanggal 18 November 2022 Perihal Dukungan Penerbangan Hari Nusantara Tahun 2022.

“Wings Air akan beroperasi pada tanggal 10-15 Desember 2022 mendatang,” kata Yogi Suradiningrat dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Lanjutnya, reservasi penerbangan yang dibuka di Traveloka tersebut dengan rute penerbangan yang berbeda yakni UPG-WNI-UPG Makassar – Wakatobi dan Wakatobi – Makassar saja

Yogi, menjelaskan untuk sementara yang open reservasi penerbangan baru adalah rute tersebut dengan tanggal yang telah ditentukan.

Sehingga ia berharap pengoperasian pesawat udara tersebut bisa berkelanjutan dan tidak melayani rute Makassar- Wakatobi saja namun Kendari dan Bau-bau juga dapat dilayani.

“Kami berharap bisa berkelanjutan dan bukan hanya melayani rute Makassar, tetapi rute Kendari dan Baubau juga dapat dilayani,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *