YBM PLN UP3 Kendari Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Kendari

oleh
PT PLN (Persero) melalui YBM PLN UP3 Kendari langsung bergerak cepat menyalurkan bantuan untuk para korban banjir di Kota Kendari/Ist

KENDARI – Hujan deras dengan intensitas tinggi dalam beberapa hari ini yang melanda Kota Kendari mengakibatkan banjir di beberapa kecamatan.

PT PLN (Persero) melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kendari langsung bergerak cepat menyalurkan puluhan paket sembako berupa air mineral, popok bayi, susu, sarung dan baju kaos anak untuk para korban banjir di Kota Kendari.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Kendari, Munawir Liling menjelaskan, PLN melalui YBM menyalurkan paket sembako yang bersumber dana zakat 2,5 persen dari penghasilan seluruh pegawai muslim PLN yang dipungut setiap bulannya dan dikelola secara langsung oleh YBM PLN.

“Kami berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga dan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak,” ujar Munawir.

“Kami turut prihatin terhadap kondisi warga yang terdampak banjir. Kami berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat yang kesulitan,” tambahnya.

YBM PT PLN (Persero) UP3 Kendari serta Srikandi UP3 Kendari menyerahkan bantuan di dua titik lokasi yang terdampak banjir yaitu Kelurahan Tipuli, Jalan Lasolo dan Kampung Salo, Kota Kendari.

Bantuan diserahkan langsung oleh Manajer ULP Benubenua Muhammad Nakir serta perwakilan PLN UID Sulselrabar, Agus Salim.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *