Ramadan 2024, Claro Kendari Tawarkan Ragam Paket Promo

oleh
Hotel Claro Kendari/Ist.

KENDARI – Claro Hotel Kendari siap menyambut Ramadan 2024 dengan menghadirkan berbagai pilihan promo menarik.

Mulai dari Promo Kamar Berkah Ramadan hingga paket buka puasa di Teras Ramadan yang bertempat di Sky Pool, Claro Kendari.

Marcom manager Claro Kendari, Chimod mengatakan, untuk Paket Buka Puasa Teras Ramadan akan dibanderol dengan harga Rp147.500,-/nett/pax, buy 10 get free 1, dan All You Can Eat.

“Di Teras Ramadhan sendiri venuenya semi out door, sangat pas untuk buka puasa & berkumpul dengan keluarga, arisan, hingga reunian,” ujar Chimod, Selasa (12/3/2024).

Di Teras Ramadan juga, lanjutnya, Claro Kendari menyajikan sampai puluhan menu. Bukan hanya itu khusus tamu-tamu yang buka puasa di teras ramadhan, akan mendapatkan nomor undian door prize, yang diundi setiap minggunya.

“Door prize berhadiah free facial sampai potongan diskon 20 persen perawatan di Astrid Harianto Dermatology,” imbuhnya.

Untuk Promo Kamar Berkah Ramadan dibanderol mulai harga Rp695.000,-/nett/1 malam & Rp1.300.000,-/nett/2 malam sudah termasuk kamar superior, breakfast/sahur, takjil, free akses gym masing-masing untuk 2 pax, dan free parking.

“Ada juga Rp900 ribu/nett/malam sudah termasuk kamar superior, breakfast/sahur, teras ramadhan, free akses ke gym masing-masing untuk 2 pax, free parking, dan masih banyak benefit lainnya,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *