Pj Bupati Bombana Resmi Buka Kegiatan Pasar Murah di Kabaena Barat

oleh
Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto saat membuka kegiatan pasar murah di Desa Baliara Selatan Kecamatan Kabaena Barat, Minggu (18/2/2024)/dok. Diskominfo dan Statistik Kabupaten Bombana

BOMBANA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana menggelar pasar murah  di Desa Baliara Selatan Kecamatan Kabaena Barat, Minggu (18/2/2024).

Kegiatan pasar murah yang dibuka oleh Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto tersebut, bertujuan untuk memberikan akses kepada masyarakat dalam memperoleh barang-barang kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Pasar murah yang digelar ini menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok seperti beras, minyak goreng, dan gula pasir dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan harga pasar pada umumnya.

Kehadiran pasar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak oleh kenaikan harga kebutuhan pokok.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bombana mengungkapkan harapannya agar kegiatan pasar murah ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

Selain itu, beliau juga mengatakan mengingat telah dilaksanakannya Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, jangan ada lagi perbedaan antara sesama masyarakat akibat perbedaan pilihan dalam Pemilu.

“Setelah kita laksanakan pemilu pada tanggal 14 Februari lalu, mungkin diantara tentangga atau saudara mungkin ada hal yang kurang berkenan karena berbeda pilihan. Maka pada kesempatan ini saya sekali lagi memohon agar kita kembali bersatu dan sudah tidak ada perbedaan warna diantara kita,” ungkap Edy Suharmanto di akhir sambutannya.

Acara ini juga dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kab. Bombana, Forkopimda, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat, Lurah dan Desa serta tokoh masyarakat setempat.

Para pengunjung yang memadati acara pasar murah ini tampak antusias dalam memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan barang-barang kebutuhan dengan harga yang lebih terjangkau. Pasar murah ini direncanakan akan digelar kembali jelang bulan Ramadan, mengingat kebutuhan bahan pokok cukup siginifikan kenaikannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *