The Palace Jeweler Kini Hadir di The Park Kendari

oleh
The Palace Jeweler kini resmi membuka gerai ke-52 di The Park Kendari, Rabu (10/5/2023)/Ist.

KENDARI – The Palace Jeweler meresmikan gerai barunya yang ke-52 di pusat perbelanjaan The Park Kendari, Jalan Brigjen M Yoenoes, Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Rabu (10/5/2023).

The Palace Jeweler sendiri merupakan merek perhiasan yang merupakan bagian dari PT Central Mega Kencana yang menaungi merek-merek perhiasan ternama lainnya yakni Frank & co, Mondial Jeweler dan Miss Mondial.

The Palace Jeweler juga dikenal sebagai merek perhiasan satu-satunya di Indonesia yang menawarkan koleksi dengan material terlengkap juga pilihan kualitas berlian dan kadar emas yang tepat sesuai standar internasional.

“Gerai di The Park Kendari ini merupakan gerai yang ke-52. Tapi untuk seluruh grup PT CMK ini merupakan tokoh yang ke-111,” ujar General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa.

Diikatakan Jelita, The Palace Jeweler berkomitmen memperluas jangkauan di seluruh kota yang ada di Indonesia. Hal itu untuk mempermudah pecinta berlian untuk mendapatkan perhiasan emas dan berlian yang berkualitas.

“Kita ingin hadir di semua di ibu kota. Tapi kita juga melihat perkembangan mall dan kita pun baru hadir di Kendari ketika The Park mall buka. Alasan di buka di Kendari agar memudahkan warga Kendari untuk mencari perhiasan, memilih perhiasan berkualitas dengan akses yang lebih mudah,” jelasnya.

Salah satu keunggulan The Palace Jeweler, kata Jelita adalah memiliki aneka ragam perhiasan telah tersedia dan menyesuaikan segala kebutuhan pelanggan. Mulai dari perhiasan emas, perhiasan berlian, batu mulia, cincin tunangan, cincin nikah hingga perhiasan untuk hadiah.

“Perhiasan Moela Collection tersedia di The Palace Jeweler dengan harga terjangkau mulai harga Rp888 ribu,” katanya.

Dia menambahkan, di gerai The Palace Jeweler Kendari juga menyediakan alat pengecek kadar karat perhiasan dengan metode non destruktif (karatimeter) secara gratis. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *