Perkuat Imunitas Pekerja, PT VDNIP Beri Vaksinasi Booster Dosis II

oleh
Suasana pemberian vaksin booster dosis II kepada karyawan PT VDNIP/Ist

KONAWE – Seluruh pekerja dalam kawasan industri PT Virtue Dragon Nickel Industrial Park (PT VDNIP) diberi vaksinasi booster dosis II pada Rabu (10/5/2023).

Head of HRD Kantor Pusat Jakarta, Arys Nirwana menjelaskan, pemberian vaksinasi booster kepada karyawan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan bagi karyawan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Meskipun situasi pandemi sudah mulai mereda, perusahaan tetap mengimbau karyawan untuk tetap menerapkan gaya hidup sehat dan juga memberikan vaksin kepada karyawan-karyawan kami” kata Arys Nirwana dalam keterangannya.

Para penerima vaksinasi booster dosis II merupakan karyawan pada PT Virtue Dragon Nickel Industry (PT VDNI) dan PT Obsidian Stainless Steel (PT OSS).

Vaksinasi booster dosis II yang dilaksanakan selama tiga hari tersebut didukung oleh Rumah Sakit Hermina dan Klinik Firglow.

“Kami bekerja sama dengan faskes Hermina dan Firglow Kendari,” ungkapnya.

“Rencananya ribuan karyawan kami akan menjadi peserta penerima vaksin booster kedua, sehingga insyaAllah bentuk kepedulian perusahaan bagi karyawan ini dapat diterima dengan baik dan semua sehat-sehat selalu” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *