The Park Kendari Hadirkan Kampung Ramadan

oleh
Kampung Ramadan di pelataran The Park Kendari menyediakan kurang lebih 25 tenan makanan dan minuman yang cocok untuk menjadi lokasi untuk berbuka puasa/Ist.

KENDARI – The Park Kendari dan Event Organizer (EO) Malinah Indonesia menghadirkan Kampung Ramadan atau lokasi buka bersama (Bukber) yang disedikan untuk masyarakat Kota Kendari. Kampung Ramadan itu terletak di sekitar pelataran Mall The Park Kendari.

Marketing Promosi The Park Kendari, Egy Diah menjelaskan, tenan yang tesedia dalam Kampung Ramadan sebanyak kurang lebih 25 tenan. Adapun aneka menu buka puasa dari makanan berat hingga takjil yang dihadirkan dengan harga terhangkau mulai dari Rp10 ribu hingga Rp30 ribu.

“Ada es teh, ada sambal-sambalan, ada ayam geprek, ada nasi goreng, ada siomay-siomay, ada dimsum, tahu bakso, sama prasmanan,” ujar Egy Diah saat ditemui, Sabtu (25/3/2023).

Lebih lanjut, pihaknya mengangkat tema Kampung Ramadan agar membuat suasana yang lebih berbeda dari yang sebelumnya telah ada di acara-acara kuliner.

“Ya pastinya kita angkat tema ini agar berbeda dari yang lainnya,” bebernya.

Disebutkannya, gelaran Kampung Ramadan berjalan selama 25 har terhitung mulai hari ini, dimulai dari jam 3 sore sampai jam 10 malam.

“Tujuan dari adanya Kampung Ramadan, agar suasana buka puasa jauh lebih menarik dan bagus,” jelasnya

Dia berharap produk pelaku Usaha Mikro Kecil Menangah (UMKM) lebih terkenal dan pembeli ada dimana, serta pengunjung Mall The Park tahu bahwa ada kuliner dengan harga terjangkau. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *