Dispar Sultra Gelar Lomba Foto Kreatif Berhadiah Tiket Konser Dewa 19

oleh
Banner lomba foto Dispar Sultra

KENDARI – Dinas Pariwisata (Dispar) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar lomba foto kreatif di momen Pameran Pembangunan dalam rangka peringatan HUT Sultra ke-59.

Kabid Pengembangan Pemasaran Wisata Dispar Sultra, Andi Syahrir menyebutkan, lomba foto kreatif ini mengenai pernak pernik pameran pembangunan yang digelar di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).

Tak tanggung-tanggung, 5 foto menarik yang terpilih bakal mendapatkan tiket nonton konser Dewa 19 di pelataran Tugu Religi Sultra pada 7 Juli 2023 mendatang.

“Ayo ramaikan lomba foto ini,” kata Andi Syahrir dalam keterangannya di Kendari, Minggu (14/5/2023).

Dilansir dari laman Instagram Dispar Sultra @pariwisatasultra, untuk mengikuti lomba foto kreatif ini caranya cukup mudah.

Cukup mengunggah doto suasana pameran pembangunan paling menarik yang Anda miliki dan berikan caption yang menarik pula dengan membubuhkan hastag #ayomikesultra #diindonesiaaja #hut59sultra.

Jangan lupa follow dan tag akun Instagram Dispar Sultra @pariwisatasultra serta mention tiga teman Anda di kolom komentar.

Unggahan foto yang bakal dipilih merupakan unggahan yang dilakukan sebelum tanggal 31 Mei 2023.

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 Juni 2023 melalui akun Instagram Dispar Sultra.

Untuk diketahui, pameran pembangunan yang digelar di Kolaka Timur merupakan rangkaian terakhir penyelenggaraan HUT Sultra ke-59.

Pameran pembangunan yang berlangsung dari 10 Mei hingga 14 Mei 2023 ini melibatkan seluruh OPD Pemprov Sultra, kabupaten/kota, instansi vertikal, BUMN, swasta, dan UMKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *