Kolaborasi KADIN Sultra-Perumda Kota Kendari Kembali Gelar Pasar Murah

oleh
KADIN Sultra bersama Perumda Kota Kendari kembali menggelar pasar murah di Kantor Camat Baruga, Kota Kendari, Rabu (12/4/2023)/Ist.

KENDARI – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kota Kendari kembali menggelar pasar murah. Kali ini pasar murah itu digelar di Kantor Camat Baruga, Kota Kendari, Rabu (12/4/2023).

Diketahui KADIN Sultra terus mengadakan pasar murah di beberapa wilayah di Kota Kendari. Hal itu guna memberikan bukti nyata dalam menekan inflasi dan memulihkan perekonomian masyarakat pasca pandemi COVID-19.

Ketua Umum KADIN Sultra, Anton Timbang menjelaskan, hadirnya pasar murah ini merupakan salah satu langkah KADIN dalam memulihkan perekonomian masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini yang kita lakukan di beberapa tempat sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Ketua IMI Sultra itu

Dia juga mengungkapkan, pihaknya bakal menyuplai sandang pangan di beberapa daerah, khususnya Kabupaten Muna.

“Ketersediaan stok hingga lebaran tidak menjadi persoalan, jadi saya kira tidak ada masalah ini, biarpun kita adakan di beberapa tempat,” ungkap pria yang kerap disapa AT ini.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu menjelaskan, Perum Bulog bersama KADIN Sultra telah bekerjasama untuk meningkatkan perekonomian dan pemberdayaan masyarakat.

“Sehingga kita berterima kasih dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini yang dapat meringankan masyarakat,” jelasnya

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kota Lulo ini mengatakan, hampir seluruh subsidi disalurkan oleh KADIN Sultra seperti telur, beras, minyak goreng, gula yang mencapai kurang lebih 7000 per itemnya.

“Sekalai lagi ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum KADIN Sultra Anton Timbang yang senantiasa membantu serta mendukung pemerintah untuk mensejahterakan perekonomian masyarakat,” ujar Asmawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *