Kendari Food Festival Kembali Dihelat

oleh

KENDARI – Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara bersama komunitas kuliner Tripel-K kembali menghelat acara Kendari Food Festival pada tahun ini.

Setelah sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 yang melanda, Kendari Food Festival musim keempat akhirnya kembali bisa digelar pada tahun 2022 ini.

Bertempat di pelataran Tugu Religi Sultra (Eks Lapangan MTQ), Kendari Food Festival ini diikuti oleh 42 brand usaha kuliner kelas mikro, kecil, dan menengah.

“Event Tripel-K atau Kendari Food Festival ini akan kita selenggarakan mulai tanggal 22 Maret 2022 hingga tanggal 26 nantinya. Kita open mulai sore hari hingga malam hari,” ungkap Ketua Tripel-K Kendari, Muhammad Yusril.

Ia berharap kegiatan ini dapat memacu kembali semangat para pelaku kuliner segmen mikro, kecil, dan menengah pasca digebuk oleh pandemi Covid-19.

“Antusiasme para pelaku UMKM luar biasa. Terima kasih juga karena Dinas Pariwisata Provinsi sudah mau mendukung kami,” imbuhnya.

Sementara itu, Dinas Pariwisata Provinsi Sultra berharap kegiatan Kendari Food Festival ini dapat terus berlangsung di tahun-tahun mendatang.

“Semoga bisa terus diadakan di masa mendatang,” ujar Diana, perwakilan Dinas Pariwisata Provinsi Sultra saat membuka kegiatan pada Selasa (22/2) malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *