Bank Sultra bersama PT Taspen Jalin Kerjasama, Hadirkan Kartu ATM untuk Pensiunan

oleh
Abdul Latif (tengah kanan) bersama Kepala PT Taspen Cabang Kendari, Peter Laurensius Samosir (tengah kiri), Direktur Kepatuhan Bank Sultra, Hariyanto, Direktur Pemasaran Bank Sultra, Hayati Hasan, serta Jajaran pejabat dari PT Taspen Cabang Kendari.

KENDARI – PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Tenggara (Sultra) atau Bank Sultra terus berupaya meningkatkan pelayanan dan kontribusinya.

Hal tersebut sejalan dengan visinya yakni menjadi Bank berdaya saing tinggi dan kuat di Sultra.

Berkenaan dengan hal tersebut, pada Jumat (02/03) lalu Bank Sultra bersama PT Taspen (Persero) melakukan kerjasama terkait pembayaran tabungan hari tua, pensiun, jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian melalui rekening yang dirangkaikan dengan Simbolisasi Launching kartu ATM Pensiun Bank Sultra.

Bank Sultra mempunyai 90 kantor yang tersebar di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sultra, termasuk satu Kantor Fungisional Non Operasional di Jakarta diharapkan dapat merangkap sebagai office chanelling PT Taspen untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada para purnabakti.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif, mengungkapkan jika PT Taspen (Persero) telah bermitra dengan Bank Sultra sejak puluhan tahun lamanya.

“Dan hari ini kembali kemitraan ini dipererat melalui penandatanganan kerjasama serta launching kartu ATM Bank Sultra untuk pensiunan atau purnabakti aparatur sipil Negara (ASN),”kata Abdul Latif, Sabtu (05/03/2022).

Orang nomor satu di Bank Sultra itu juga mengatakan, Kartu ATM tersebut nantinya berfungsi sebagai pengganti Kartu Induk Pensiun (Karip).

“Kami siap menempatkan pegawai terbaik Bank Sultra di Kantor Taspen untuk melayanani kebutuhan ASN kaitannya dengan jasa perbankan,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala PT Taspen Cabang Kendari, Peter Laurensius Samosir menyampaikan apresiasinya terhadap Bank Sultra serta berharap dari kerjasama tersebut menjadi langkah yang baik guna mewujudkan Taspen sebagai penyelenggara Jaminan Sosial Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pejabat Negara.

“Semoga kemitraan ini akan terus terjaga, baik itu dalam hubungan formal dan juga non formal,” harapanya.

Pada kesempatan yang sama, penandatangan kerjasama dan launching kartu ATM pensiunan ikut disaksikan oleh Direktur Pemasaran Bank Sultra, Hayati Hasan, Direktur Kepatuhan Bank Sultra, Hariyanto, serta jajaran PT Taspen Cabang Kendari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *