20 Peserta Umroh Gratis Pemda Koltim Diberangkatkan

oleh
Bupati Kolaka Timur, Abd Azis berangkatkan puluhan peserta umroh, Minggu (25/2/2024)/Ist

KOLAKA TIMUR – Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abd Azis SH MH secara resmi melepas keberangkatan 73 peserta jamaah umroh Kabupaten Koltim, di Aula Rujab Bupati Koltim, pada Minggu (25/2/2024).

Dari 73 jamaah tersebut, 20 orang diantaranya merupakan jamaah umroh yang dibiayai oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Koltim. Keduapuluh peserta umroh gratis ini terdiri atas 12 imam masjid kecamatan dan tokoh masyarakat se-Koltim.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Koltim berterima kasih kepada seluruh pihak terkait. Dia berharap seluruh jamaah diberikan kesehatan, tidak ada hambatan sedikitpun dalam perjalanan dan kembali ke tanah air menjadi jamaah yang mabrur.

“Mudah-mudahah kegiatan ini juga memberikan dampak yang positif untuk daerah kita Kabupaten Kolaka Timur. Karena semakin banyak yang umroh, akan semakin banyak yang mendoakan daerah kita ini,” harapnya.

Kedepan tambah Abd Azis, Pemda Koltim akan terus berupaya agar para imam seperti desa dan kelurahan, dan tokoh masyarakat se-Koltim secara bertahap bisa melaksanakan umroh gratis seperti para imam kecamatan ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *