Disnaker Baubau Buka Rekrutmen Pemagangan Dalam Negeri 2024

oleh
Disnaker Baubau buka rekrutmen pemagangan dalam negeri tahun 2024/Ist

BAUBAU – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Baubau tahun 2024 melakukan rekrutmen pemagangan dalam negeri tahun 2024. Pendaftaran dibuka sejak tanggal 20-26 Februari 2024 dan tahap seleksi berkas mulai 28 Februari 2024.

Kadis Nakertrans Kota Baubau Mohamat Abduh dalam keterangannya mengatakan, rekrutmen pemagangan dalam negeri ini memiliki kuotan yang terbatas, yakni hanya 30 orang. Kuota tersebut untuk beberapa bidang meliputi keperawatan, kebidanan, pramuniaga dan housekeeping.

”Nantinya 30 orang ini akan ditempatkan di beberapa perusahaan ternama di Kota Baubau,” jelasnya, dikutip dari PPID Utama Baubau, Jumat (23/1/2024).

Mohamat Abduh berharap, dengan adannya kouta terbatas ini, masyarakat Kota Baubau dapat memanfaatkan momentum dengan membawa berkas di kantor Disnaker Kota Baubau Jalan Jenderal Sudirman No.56 atau ex kantor rumah sakit lama.

Adapun kelengkapan berkas yakni ijazah SD sampai terakhir, pendidikan sarjana dan Transkrip nilai, KTP asli dan foto ukuran 2×3 1 lembar dan ukuran 3×4 2 lembar.

“Nantinya peserta yang akan mengikuti program pemagangan dalam negeri ini akan diberikan benefit berupa uang transport dan serfitikat kompetensi. Buruan segera daftar karena kouta terbatas,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *