RSUD Kendari Komimen Beri Pelayanan Terbaik

oleh
RSUD Kota Kendari/Ist

KENDARI – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup menyampaikan apresiasi kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari yang telah berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Hal itu diungkapkan Pj Wali Kota saat menghadiri Halu Ulang Tahun (HUT) RSUD Kota Kendari yang ke – 21 tahun, Sabtu (3/2/2024).

“Saya menitip harapan agar rumah sakit yang kita sama-sama banggakan ini bisa terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang ingin mendapat layanan kesehatan,” ucapnya seperti dikutip dari laman facebook Pemkot Kendari.

“Saya minta berikan pelayanan yang humanis. Kita harus selalu mengutamakan kebutuhan dan kesehjeteraan pasien, kita juga harus empati dan memberikan rasa kepedulian kita dalam setiap interaksi dengan pasien dan keluarganya,” sambung Pj Wali Kota Kendari.

Selain itu, Kepala BPBD Provinsi Sultra ini juga mengatakan, komunikasi yang efektif juga sangat penting dalam pelayanan kesehatan.

“Karena komunikasi yang baik antar dokter, perawat, dan pasien dapat membantu membangun hubungan yang kuat dan saling percaya,” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Kota Kendari Sukirman mengatakan bahwa hingga saat ini sudah mencapai 21 tahun RSUD Kota Kendari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga RSUD semakin maju dan berkembang seiring dengan kemajuan dan perkembangan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selanjutnya, Dirut RSUD Kota Kendari juga menuturkan, seluruh karyawan dan staf RSUD Kota Kendari mengucapkan terima kasih sudah diberikan kepercayaan untuk turut mengabdi memberikan pelayanan.

“Terimakasih juga sudah bisa ikut mengawal kemajuan di bidang kesehatan sebagai wujud kesungguhan. Dalam mengembangkan kesungguhan tersebut, kami berkomitmen untuk selalu mengutamakan multi pelayanan dan keselamatan pasien,” tandas Sukirman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *