DPMPTSP Sultra Terbaik Ke-3 Pameran Kategori Layanan Publik

oleh

BAUBAU – Stand booth Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) meraih juara stand booth terbaik ke-3 kategori pelayanan publik pada Pameran Pembangunan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dimoment hari jadi Provinsi Sulawesi Tenggara ke-58.

Kepala DPMPTSP Sultra, Parinringi mengatakan cukup bangga dengan pencapaian tersebut karena selama ini DPMPTSP Sultra belum pernah meraih juara dikegiatan-kegiatan seperti ini.

“Pencapaian ini cukup prestisius, saya kira ini adalah momentum untuk DPMPTSP Sultra untuk terus berbenah memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Parinringi.

Parinringi berharap pada kegiatan-kegiatan selanjutnya, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dipimpinnya bisa meraih juara terbaik pertama untuk kategori-kategori yang ditentukan.

Kehadiran stand booth DPMPTSP Sultra ini, kata Parinringi, merupakan bagian dari upaya promosi potensi ekonomi dalam rangka menarik minat penanaman modal di Sultra.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim juri yang telah memberikan penilaian terkadap DPMPTSP Sultra, serta staf dan pegawai DPMPTSP Sultra yang saya cintai dan telah ikut serta mewujudkan stand pameran kita hingga bisa meraih penghargaan,” kata Parinringi.

Diketahui, stand booth pemenang Pameran Pembangunan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada kategori bidang layanan publik masing-masing, terbaik pertama adalah Rumah Sakit Bahteramas, terbaik kedua Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Sultra, dan terbaik ketiga yakni DPMPTSP Sultra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *