Bank Sultra Hadirkan ATM Drive Thru di Jalan Abunawas Kendari

oleh

KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi meresmikan ATM Drive Thru Bank Pembangunan Sulawesi Tenggara di Jalan Abunawas, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Rabu (2/3/2022).

Peresmian ATM Drive Thru bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Pembangunan Sulawesi Tenggara yang ke-54 tahun.

Gubernur Ali Mazi mengatakan, diusia yang ke-54 tahun Bank Sultra merupakan bank yang tergolong sangat lama karena dalam usianya sudah menjadi bagian dari sejarah pembangunan Sultra selama setengah abad.

“Diusia ini, Bank Sultra mampu mempertahankan eksistensi ditengah perindustrian perbankan yang semakin ketat dalam waktu ke waktu,” ucap Ali Mazi.

Selain itu, Bank sultra merupakan bank yang lahir tumbuh dan besar bersama masyarakat, sehingga mampu melahirkan ikatan yang emosional. Salah satu bentuk komitmen Bank Sultra yakni menghadirkan produk layanan transaksi ATM Drive Thru.

“Ini merupakan sebuah komitmen dalam membangun Sultra bahkan menjadi icon baru dan kebanggan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif membeberkan, Bank Sultra berdiri sejak 2 Maret 1968, sudah 54 tahun hadir melayani masyarakat Sulawesi Tenggara.

“Perjalanan 54 tahun melayani nasabah serta memberikan kontribusi kepada seluruh daerah merupakan bagian dari komitmen kami yaitu menjadi bank bersaing tinggi di Sultra,” ujar Abdul Latif.

Lebih lanjut Abdul Latif mengatakan, mencapai usia 54 tahun bagi sebuah institusi perbankan tentu merupakan hal yang membanggakan sekaligus membuktikan bahwa Bank Sultra mampu mempertahankan eksistensi dalam persaingan bank yang sangat ketat.

“Ditengah pandemi Covid-19, Bank Sultra masih bisa menciptakan capaian kinerja yang positif. Bank sultra akan terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan masyarakat,” bebernya.

Menurutnya, hadirnya ATM Drive Thru merupakan wujud dari komitmen Bank Sultra dalam menghadirkan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami berharap dapat menjadi icon dan menghadirkan hal baru di area MTQ Sulawesi Tenggara ini,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *