Wardah Cosmetics Gelar Beauty Class Bersama Karyawati BPJS Kesehatan Kendari

oleh
Foto bersama Promotor wardah Cosmetics dan karyawati BPJS Kesehatan Kendari usai pelaksanaan Beauty Class / Ist

KENDARI – Menambah wawasan skill makeup, Wardah Cosmetics bersama karyawati BPJS Kesehatan Kendari menggelar Beauty Class pada Selasa (27/6/2023).

Promotor Wardah Cosmetics, Winda mengatakan beauty class tersebut  diikuti oleh seluruh karyawati BPJS Kesehatan dengan materi skill makeup dan perawatan kulit.

“Tujuan pelaksanaan beauty class ini kita harapkan para peserta dapat tampil menarik dan tentunya akan menambah kepercayaan diri wanita,” kata Winda dalam keterangannya.

Dikatakan Winda, tujuan makeup selain menambah kepercayaan diri juga bagaimana merawat kulit agar kelihatan fresh dan awet muda.

“Terlebih lagi produk Wardah selalu mengedepankan kualitas untuk mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya,” katanya.

Wardah merupakan merek produk kecantikan (kosmetik) yang ada tanah air atau bisa dikatakan bahwa Wardah merupakan asli buatan lokal Indonesia yang di produksi.

Sebagai pionir produk kosmetik halal, Wardah kini semakin berkembang dengan ragam produk kecantikan, yang tak hanya bersifat dekoratif (makeup) namun juga perawatan kulit dan rambut yang berkualitas.

Produk Wardah sendiri cukup bervariasi dan dapat dipilih berdasarkan kebutuhan. Mulai dari makeup, skincare, parfum, perawatan rambut hingga perawatan tubuh. Harga produk Wardah juga cukup terjangkau dan jadi salah satu alasan lainnya sehingga banyak orang yang menyukainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *