Pj Wali Kota Sebut Kendari Masih Perlu Pembanahan Infrastruktur

oleh
(kiri ke kanan) Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi; Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Komjen Pol Tomsi Tohir; Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu dalam pelaksanaan upacara peringatan HUT Kota Kendari ke-192/Dok. Pemkot Kendari

KENDARI – Kota Kendari di usianya yang ke-192 tahun dengan capaian prestasinya masih perlu berbenah, terutama pembenahan infrastruktur.

Hal tersebut disampaikan Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu dalam penyampaiannya di upacara peringatan HUT Kota Kendari ke-192 di Balai Kota Kendari, Jumat (12/5/2023).

“Banyak capaian prestasi yang diperoleh, tapi masih banyak yang perlu dilakukan, misalnya pembenahan beberapa infrastruktur yang perlu mendapatkan beberapa sentuhan,” kata Asmawa Tosepu dalam penyampaiannya.

Terkait pembangunan infrastruktur di Kota Kendari sudah dianggarkan di APBD 2023 namun sebelumnya dilakukan pengerjaan perlu melalui proses administrasi.

Namun demikian, pemerintah dan masyarakat Kota Kendari patut berbahagia, sederet prestasi telah dicatatkan Kota Kendari sebagai ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Kota Kendari sekarang berusia 192 tahun, tentunya bukan usia yang muda, usia yang dewasa, usia yang sudah merasakan asam garam, dan banyak pengalaman,” ujarnya.

Dan di usianya yang bertambah ini, sambung Asmawa, Kota Kendari akan terus bergerak bersama-sama seluruh stakeholder dalam pelaksanaan pemerintahan serta pelaksanaan pembangunan.

Untuk diketahui, upacara peringatan HUT Kota Kendari ke-192 dipimpin oleh Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Komjen Pol Tomsi Tohir dan juga di hadiri oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *