Lanal Kendari Bagikan Paket Lebaran dan Gelar Bazar Murah untuk Warga

oleh
Suasana pembagian ratusan paket lebaran kepada warga kurang mampu dan bazar sembako murah yang digelar oleh Lanal Kendari, Jumat (14/4/2023)/Ist.

KENDARI – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari membagikan ratusan paket lebaran kepada warga kurang mampu dan menggelar bazar sembako murah, Jumat (14/4/2023).

Komandan Lanal (Danlanal) Kendari Kolonel Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari mengatakan, ini merupakan program dari Markas Besar Angkatan Laut, yaitu pemberian paket lebaran dan bazar murah sembako.

“Kami pun juga atas perintah dari Mabesal bekerja sama dengan stakeholder di sini terutama dari perbankan dan BUMN. Alhamdulillah kami didukung oleh PT Antam, Bank Mandiri, Bank Sultra, dan lainnya,” ujar Zahari.

“Kemudian paket sembako ini kami bagikan kepada warga kurang mampu di Kota Kendari, khususnya di Kelurahan Kendari Caddi,” imbuhnya.

Danlanal menjelaskan, hari ini telah terkumpul 400-500 warga. Namun, masih ada kelebihan stok sehingga pihaknya memutuskan mencari dan mendata lagi warga yang akan mendapatkan bantuan.

“Kami menyiapkan 700 paket dan diharapkan tersalurkan pada hari ini juga,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *