Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Wakatobi Salurkan Sembako ke Warga Kurang Mampu

oleh
Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Wakatobi bersama Polres Wakatobi membagikan ratusan paket sembako kepada warga di Desa Liya, Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Jumat (14/4)/La Ode Nur Akbar, HaloSultra.com.

WAKATOBI – Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Bhayangkara Resor Wakatobi bersama Polres Wakatobi membagikan ratusan paket sembako kepada warga di Desa Liya, Kecamatan Wangi-wangi Selatan.

Pendistribusian paket sembako tersebut menyasar warga berpenghasilan rendah, janda tua, dan jompo dan dibagikan langsung oleh Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Wakatobi, Hamiruddin, dan Kapolres Wakatobi AKBP Dodik Tatok Subiantoro.

Hamiruddin mengungkapkan pembagian sembako tersebut adalah bagian dari program kerja Pokdarkamtibmas untuk meringankan ekonomi masyarakat di bulan suci Ramadan

“Kebutuhan pokok masyarakat di bulan ramadhan cukup tinggi, apa lagi pada hari raya idul Fithri nanti. Ya paling tidak kami bisa bantu meringankan beban ekonomi masyarakat walaupun sedikit,” Kata Hamiruddin, Jumat (14/4).

Sehingga, dia berharap kepada masyarakat penerima sembako tersebut dapat bermanfaat dan kedepanya akan dilakukan pembagian paket sembako ke daerah-daerah lainya.

“Pembagian paket sembako ini bukan saja dilakukan di Liya namun beberapa hari kedepan kami berencana akan kembali salurkan paket sembako ini di desa-desa lain” tambahnya.

Di tempat yang sama, Dewan Penasehat Pokdarkamtibmas yang juga Kapolres Wakatobi AKBP Dodik Tatok Subiantoro berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan.

“Bantuan paket sembako ini untuk masyarakat yang kurang mampu menjelang idul fitri ini dan semoga paket tersebut bisa di manfaatkan dan bermanfaat bagi masyarakat setempat,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *