Polresta Kendari Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

oleh
Pembagian paket sembako untuk warga kurang mampu oleh jajaran Polresta Kendari, Rabu (5/4/2023)/Ist.

KENDARI – Jajaran Polresta Kendari melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan paket sembako untuk warga kurang mampu, Rabu (5/4/2023).

Bantuan itu disalurkan ke sejumlah tempat, diantaranya di Panti Asuhan Amaliyah dan Panti Asuhan Al Amin di Kelurahan Andounohu, dan warga terdampak angin puting beliung di Desa Amohalo, Kecamatan Konda.

Dalam penyerahan bantuan itu dipimpin langsung Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Fathurrahman, didampingi Wakapolres AKBP Saiful Mustofa, dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU).

Eka Fathurrahman mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polresta Kendari, kepada warga kurang mampu yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan dilakukan di bulan Ramadan, untuk membantu kebutuhan warga kurang mampu selama bulan ini.

“Dengan adanya bantuan sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat saat bulan Ramadhan. Kami tentunya juga berharap semoga bisa diterima dan bermanfaat dengan baik,” ujarnya.

Tampak masyarakat yang menerima bantuan merasa bahagia dan senang atas bantuan yang diberikan dan bisa merasakan kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *