Penyediaan Fasilitas Umum di Tapalosa Residence Jadi Percontohan

oleh
Staf Ahli Pemerintah Kota Kendari Bidang Politik dan Hukum dan HAM, Moh. Nur Razak/Ist

KENDARI – Penyediaan fasilitas umum (Fasum) oleh Tapalosa Residence berupa masjid dan minimarket dapat menjadi contoh bagi developer lainnya yang ada di Kota Kendari.

Hal ini disampaikan Staf Ahli Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari Bidang Politik dan Hukum dan HAM, Moh. Nur Razak saat meresmikan fasum Tapalosa Residence pada Senin (20/3/2023).

Nur Razak juga sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Tapalosa Residence yang telah membangun masjid ditengah pemukiman sehingga dapat membantu umat Islam untuk melakukan ibadah.

“Sehingga ini. Sebagai salah satu contoh para developer, banyak developer yang hanya menjanjikan membangunkan Masjid, tetapi tidak titepati, namun dengan Tapalosa groub yang langsung membangun,” ujar Nur Razak kepada HaloSultra.com, Senin (20/3/2023).

Terkait, pembangunan Nay Mart juga dapat dapat membantu warga setempat agar tidak jauh-jauh berbelanja sehingga mempermudahkan.

“Sangat-sangat mempermudahkan warga, apa lagi jika dilihat permbelanjaan cukup jauh,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia atau Ketua DPD REI Sultra, Basran mengungkapkan, dirinya juga sangat mengapresiasi dan sangat puas apa yang dilakukan Tapalosa Residence yang lebih mendepankan fasilitas sosial.

“Alhamdulillah sampai saat ini anggota-anggota developer masih berkomitmen untuk mengembangkan fasilitas umum,” ungkapnya.

Sementara itu, Owner PT PG Sukardi Abu berharap apa yang didirikannya dapat dinikmati para masyarakat.

“Dan juga dapat menjadi amal jariah untuk Almarhum ayah saya yang telah memwafatkan tanah ini untuk dibangun mesjid dan Nay Mart,” pungkasnya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *