Peringati Hari Sampah Nasional, Wardah-GenBI Bersih-bersih Kawasan Masjid Al-alam

oleh
Wefie Wardah bersama GenBI Sultra usai bersih-bersih sampah di pelataran Masjid Al-Alam Kendari/Ist

KENDARI – Wardah sebagai salah satu brand lokal berkonsep halal green beauty juga turut menggerakan masyarakat untuk senantiasa peduli pada lingkungan.

Bersama GenBI Sulawesi Tenggara (Sultra), Wardah Cosmetics memperingati Hari Sampah Nasional 2023 dengan melakukan pembersihan sampah di kawasan Masjid Al-Alam Kendari, pada Mingu (26/2/2023) lalu.

GenBI merupakan komunitas penerima beasiswa pendidikan dari Bank Indonesia Sultra yang beranggotakan mahasiswa dari berbagai universitas atau lembaga pendidikan tinggi di Sultra.

“Bersama Wardah Cosmetics kita membuat gerakan peduli sampah sekaligus memperingati Hari Sampah Nasional 2023,” kata Promotor Wardah Cosmetics, Winda dalam keterangannya kepada HaloSultra.com, Rabu (1/3/2023).

Dijelaskan Winda, sebagai salah satu pilar utama Wardah Beauty Moves You, yaitu Pilar Lingkungan, Wardah mewujudkan komitmennya dalam memelihara bumi dengan  menunjukkan kepeduliannya pada lingkungan sekitar dengan melakukan berbagai aksi yang inspiratif.

“Product Wardah menekankan bahwa perubahan tidak hanya dilakukan lewat langkah besar, tetapi langkah kecil memungut sampah juga akan mendatangkan manfaat yang besar,” jelasnya.

“Wardah untuk Indonesia bersih dan sehat,” demikian Winda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *