PDAM Tirta Anoa Umumkan Layanan Distribusi Terganggu

oleh
Informasi gangguan pelayanan aliran air PDAM Tirta Anoa Kendari/Ist.

KENDARI – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Anoa Kendari memberikan informasi adanya gangguan pelayanan aliran air bagi para pelanggaran di Kota Kendari.

Dilansir dari Instagram PDAM Tirta Anoa @pdam_tirtaanoa pada Sabtu (25/2/2023), penghentian pendistribusian air tersebut disebabkan adanya kebocoran pipa, sehingga operasi air baku terhenti sementara.

“Sehubungan dengan beroperasinya pompa baru sehingga berdampak pada kebocoran pipa transmisi diameter 600 mm pada booster Puuwatu yang mengakibatkan pendistribusian air terhenti untuk sementara waktu,” bunyi kutipan info layanan PDAM Tirta Anoa Kendari.

Oleh PDAM Tirta Anoa sendiri akan melakukan pengerjaan perbaikan terhadap kerusakan tersebut dengan estimasi waktu pengerjaan 1-3 Maret 2023.

Adapun wilayah yang terdampak pada pendistribusian air tersebut yakni, Kecamatan Mandonga, Kecamatan Puuwatu, Kecamatan Kendari, Kecamatan Kendari Barat, Kecamatan Kadia, dan Kecamatan Wua-wua.

Pihak PDAM Tirta Anoa juga memohon maaf atas gangguan tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut masyarakat dapat menghubungi Kasubag Distribusi PDAM Tirta Anoa, Burhan, melalui kontak 0852 4174 2516 atau melalui Instagram @pdam_tirtaanoa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *