Emina Cosmetics Manfaatkan Car Free Day Kenalkan Produk Sunscreennya

oleh
Emina Cosmetics Kendari berbagi sampling sunscreen kepada warga Kota Kendari yang beraktifitas di area Car Free Day Tugu Religi Sultra, Minggu (25/12/2022)/Ist.

KENDARI – Emina Cosmetics Kendari mengenalkan produk sunscreennya kepada warga Kota Kendari yang beraktifitas di Car Free Day (CFD) di kawasan Tugu Religi Sultra.

“Selain memperkenalkan produk sunscreen Emina kami juga menjelaskan fungsi penggunaan sunscreen yang benar,” jelas Epro Emina Cosmetics Kendari, Fitri dalam keterangannya, Senin (26/12/2022).

Dijelaskan Fitri, produk sunscreen Emina membantu melawan penyebab timbulnya jerawat, mengontrol sebum, dan mengatasi noda jerawat.

Baca Juga: Perbafi Sultra Kirim Satu Atlet Terbaik ke Kejuaraan Dunia di Lombok
Selain itu, karena teksturnya yang ringan, produk sunscreen Emina juga sangat cocok untuk mereka yang butuh kesegaran tahan lama di kulit wajah, terutama saat beraktifitas di bawah terik matahari, seperti halnya yang dilakukan mayoritas warga Kota Kendari di Minggu pagi, di kawasan Tugu Religi Sultra.

“Kami juga berbagi sampling sunscreen Emina kepada warga Kendari yang sedang berolahraga atau hanya bersantai sembari berburu kuliner sarapan, baik orang tua ataupun remaja,” kata Fitri.

Diketahui, sunscreen atau tabir surya memiliki fungsi utama untuk melindungi kulit dari paparan langsung sinar matahari yang merusak ataupun memicu masalah kesehatan kulit, misalnya sinar UVA, UVB dan UVC.

Sehingga dengan mengapliasikan produk sunscreen Emina Cosmetics secara rutin sebelum memulai kegiatan di luar ruangan, wajah jadi lebih terlindungi sehingga nampak segar dengan tampilan tone warna kulit yang merata, bebas flek hitam, bebas komedo, bebas kulit gelap, sekaligus lebih kuat menahan efek buruk terpapar polusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *