Berkat Bisnis RK Glow, Tiga Orang Tim Raha Terima Reward Tour ke Singapura

oleh
Penerima Reward tour ke Singapura dan Bali serta Cincin Emas foto bersama Leader 016 Raha, Santi Cakra.

MUNA – Ningsih Indah Sari, Eka Anjarsari AL dan Anha Harfiana adalah tiga orang yang beruntung menerima reward dari PT. Affor Neo Jaya (ANJ) di bawah asuhan Leader 016 Raha, Santi Cakra.

Reward yang diberikan secara simbolis oleh Santi Cakra berupa tiket gratis tour ke Singapura.

Ganjaran hadiah liburan tersebut tentu tidak serta merta diterima begitu saja. Melainkan berkat keuletan, kegigihan, konsistensi serta kesabaran dalam menjalani bisnis prodak RK Kosmetik viral (RK Glow).

Leader 016 Raha, Santi Cakra menerangkan reward yang diterima oleh anggotanya merupakan hadiah diluar dari keuntungan.

“Reward tour ke Singapura ini diluar dari keuntungan. Artinya bahwa ketika mereka mencapai dari akumulasi atau point dari ketentuan pencapaian penjualan prodak,” terangnya, Minggu (12/6/2022) dikutip dari Edisi Indonesia.

Selain itu, lanjut dia, disamping reward dan keuntungan, dirinya juga memberikan hadiah berupa tour ke Bali dan cincin emas kepada tim nya, agar tim Raha kedepan semakin baik lagi dan lebih semangat.

Menurutnya, bisnis online shop prodak RK Glow 100 persen non kerugian. Selain dimodali, apabila barang tidak laku dapat dikembalikan. Disamping itu, seluruh prodak RK Glow telah ter BPOM, sehingga dipastikan keamanan dan kualitasnya tidak diragukan lagi.

“Harga yang ditawarkan pun terjangkau dan ramah dikantung seluruh kalangan. Jadi, terbuka bagi siapa saja yang ingin join ke tim Raha, syarat nya cukup amanah dan jujur. Kita akan modali,” pungkasnya.

Untuk diketahui, mereka yang menerima hadiah tour ke Bali yaitu Hawa dan Isla Uppline Echa Inong dan Eka Anjar Sari serta Cece penerima cincin emas uppline dari Anha Harfiana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *