HUT ke-191, Kadis Naker Kendari Harap Pembangunan di Kota Kendari Lebih Merata

oleh
Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Kendari, Muhammad Ali Aksa.

KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar Expo dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-191 sejak tanggal 10 Mei sampai 14 Mei 2022.

Expo tersebut diikuti puluhan stand dari berbagai OPD maupun UMKM yang ada di Kota Kendari.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnaker) Kota Kendari, Muhammad Ali Aksa, berharap pembangunan di Kota Kendari ke depannya bisa lebih merata lagi.

Mengingat, perkembangan pertumbuhan hidup penduduk di Kota Lulo itu yang cukup pesat.

Pria berlatar belakang dari infrastuktur ini bilang, Kota Kendari dari tahun ketahun cukup berkembang. Menurutnya, jika dibandingkan Kota Kendari di tahun 2017 dengan tahun 2022 ini sudah begitu padatnya penduduk di Kota Kendari.

Sehingga ia menyebut, masih sangat dibutuhkan peran-peran pemimpin ataupun pemerintah dalam hal penataan kota dan tata ruangnya.

“Karena kalau itu tidak dilakukan, ya mungkin saja kita tidak bisa melihat Kota Kendari yang nyaman dan aman. Misalnya seperti banjir, kebakaran maupun kepadatan penduduk serta pemukiman yang tidak layak,” kata Ali Aksa saat ditemui di Stand Disnkaer pada Expo Hut Kota Kendari, Jumat (13/05/2022).

Untuk diketahui, pada Expo tersebut Disnaker Kota Kendari bersama berbagai mitra dan binaannya pada sektor industri turut serta berpartisipasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *