Sambut Idul Fitri, Polres Konut Berbagi Paket Parsel Lebaran

oleh
Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera, Kabupaten Konut, Rabu (27/4/2021). (Foto: dok. Istimewa)

KONUT – Menyambut hari raya ldul Fitri tahun ini, Polres Konawe Utara (Konut) melalui Kasat Intelkam Polres Konut melaksanakan penyerahan sejumlah paket parsel lebaran kepada beberapa elemen masyarakat yang dilaksanakan di Warkop Bambu, Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera, Kabupaten Konut, Rabu (27/4/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Konut AKP Maulana Akbar, dan juga dihadiri KBO Sat Intelkam Ipda Rahman, Kanit ll Sat Intelkam Ipda Herman Eka Purnama, Kanit lll Sat Intelkam Aipda Asrun, Kaurmintu Sat Intelkam Bripka Juanda.

“Parsel tersebut diserahkan kepada unsur-unsur masyarakat sebanyak 50 paket yang diperuntukan untuk teman-teman Wartawan, LSM, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda,” ungkap AKP Maulana Akbar dalam wawancara.

Lanjutnya, kegiatan ini dalam rangka berbagi kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadan dan juga dalam rangka memperkuat silahturahmi dan sinergi antara intelkam Polres Konut bersama rekan-rekan wartawan, LSM, pemuda dan masyarakat

“Saya juga bersama jajaran menyampaikan selamat menyambut hari raya idul Fitri 1443 H, dan apabila ada yang salah selama ini, saya dan jajaran menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh teman-teman dan keluarga dirumah,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dan silaturahmi menjelang hari raya Idul Fitri antara Satuan Intelkam Polres Konawe Utara bersama para wartawan, LSM maupun tokoh masyarakat serta pemuda di Kabupaten Konut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *