Bank Sultra Salurkan CSR Bidang Keagamaan

oleh

KENDARI – Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara (Bank Sultra) menyalurkan dana tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) bidang keagamaan tahun 2022.

CSR bidang keagamaan itu disalurkan kepada beberapa pondok pesantren dan masjid di tujuh belas kabupaten dan kota se-Sulawesi Tenggara, Ahad (24/4/2022).

Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif mengatakan, Bank Sultra menyalurkan minimal Rp150 juta, Jika pendapatan perusahaan meningkat, maka nominal penyaluran itu akan meningkat.

“Selain penyaluran CSR, Bank Sultra juga memiliki program berbagi paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di tujuh belas kota dan kabupaten se-Sultra melalui kantor cabang Bank Sultra,” kata Latif.

Selain penyaluran CSR, Bank Sultra juga melakukan penyaluran zakat mal yang dikumpulkan dari gaji karyawan setiap bulannya.

‚ÄúZakat mal tersebut kami salurkan kepada yang berhak menerima di seluruh wilayah Sulawesi Tenggara melalui kantor-kantor cabang yang ada. Semoga program tersebut dapat menjadi amalan terbaik bagi kita semua khususnya Bank Sultra dan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan di seluruh wilayah Sulawesi Tenggara,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *